Beauty and Healty

Minum Bisa Menyebabkan Mati

Setelah membaca judul diatas, pasti banyak pertanyaan yang muncul diotak kalian. Kok bisa??? Padahal kita semua tahu bahwa minum itu sangat penting untuk kesehatan. Lalu, bagaimana bisa minum menyebabkan kematian? Yuk guys kita simak artikel di bawah ini. Minum yang bisa menyebabkan mati disini adalah minum yang melebihi batas maksimum atau sering disebut over. Memang […]

Fakta: Terlalu sering mandi air hangat bisa menyebabkan kulit bersisik

  Siapa sih yang nggak suka mandi air hangat?? Bagi sebagian orang, mandi air hangat menjadi solusi utama ketika kita capek melakukan aktivitas yang melelahkan selama seharian. Selain itu, mandi air hangat bisa melemaskan otot otot yang kaku dan tegang.  Mandi dengan air hangat menyenangkan apalagi ketika dingin atau hujan. Tapi catat, mandi air hangat […]

Semerbak Parfum Sepanjang Hari

Bau apek yang menyengat karena aktivitas seharian tentunya membuat kita tidak pede. Apalagi lagi sama gebetan, hmm.. kebayang kan rasanya gimana? Untuk menghindari itu semua kita pastinya memilih parfum sebagai jalan keluarnya. Lalu, bagaimana kalau ternyata parfum yang kita pakai itu hanya bertahan aromanya dalam hitungan menit saja. Belum sampai selesai acara kita, semerbak harum […]

Inilah 8 Kebiasaan Orang yang selalu Sehat

Inilah 8 Kebiasaan Orang yang selalu Sehat Saat ini perubahan iklim yang begitu tak terduka, membuat tubuh harus bekerja keras untuk bisa beradaptasi dengan baik untuk tetap fit. Jika tidak maka gejala virus seperti demam, flu dan batuk bisa dengan mudah menyerang. Namun anda tidak perlu cemas untuk tetap bisa menjaga tubuh tetap fit. Inilah […]

Tips Sehat saat Lebaran

Tips Sehat saat Lebaran Hari kemenangan sebentar lagi tiba, maka suka cita menyambutnya sangat terasa. Banyak persiapan yang dilakukan untuk menyambut lebaran, mulai dari bersih-bersih rumah, buat kue hidangan lebaran dan sebagainya. Semua telah dipersiapkan dengan baik, sehingga tubuh harus tetap sehat agar mampu menikmati lebaran dengan bahagia dan silaturahmi berjalan dengan sempurna. Lebaran sangat […]

Hidup Lebih Bahagia dengan Bernyanyi

Hidup Lebih Bahagia dengan Bernyanyi Menyanyi adalah sesuatu yang menyenangkan. Baik dalam keadaan bahagia, biasa-biasa saja, bahkan sedih sekalipun, menyanyi adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Musik tercipta dari hasil karsa manusia dalam menjalani kehidupan. Setiap orang bisa bernyanyi walaupun hanya sekedar penyanyi kamar mandi, saat menyapu, memasak, mencuci dan kegiatan lain yang memungkinkan pasti diisi […]

Tips Cerdas Memilih Baju Lebaran

Tips Cerdas Memilih Baju Lebaran Baju lebaran adalah tradisi yang telah disepakati bersama. Oleh karena itu menyambut hari kemengan maka memilih baju lebaran harus dilakukan dengan cerdas. Hal ini agar anda bisa tampil spesial dihari yang spesial. Sudah punya baju untuk lebaran? Jangan khawatir berikut merupakan tips cerdas dalam memilih baju lebaran. Sesuaikan Bentuk Tubuh […]

Tips cantik dengan bercermin

Tips cantik dengan bercermin Selalu cantik adalah harapan setiap orang. Namun fisik orang diciptakan dengan berbeda, dengan kelebihan masing-masing. Banyak orang yang merasa kurang cantik dibandingkan dengan wanita yang lain. Pada dasarnya apa sih yang menyebabkan ada sebagian wanita yang cantik dan tidak cantik? Jawabannya hanya satu “syukur”. Yah bener banget bahwa perbedaan itu terletak […]

Tips agar Anak Menyukai Sayur

Tips agar Anak Menyukai Sayur Sudah melekat pada anak bahwa sayur adalah makanan yang tidak menarik bahkan dihindari untuk dimakan. Pada dasarnya sayur adalah makanan yang wajib untuk dikonsumsi untuk memenuhi kesempurnaan kebutuhan tubuh. Tubuh yang sehat harus terpenuhi kebutuhan sayurnya. Oleh karena pentingnya kebutuhan sayur maka harus dibiasakan sejak dini. Jika dibandingkan, maka generasi […]

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk Diet yang Sehat

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk Diet yang Sehat Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Bulan yang mendatangkan kebaikan termasuk untuk kebaikan badan anda. Bagi sebagian orang, bulan ramadhan dimanfaatkan untuk mempercantik diri baik rohani maupun jasmani. Yah, benar bulan ramadhan adalah moment yang pas untuk melakukan program diet secara ikhlas. Ibadah namun […]