Indiscreetly Fondly/ Hambooro Aeteuthage

ndiscreetly Fondly/ Hambooro Aeteuthage

Kabar gembira bagi anda yang sangat mencintai sosok Choi Young Do kini, tidak lama lagi anda akan berjumpa dengannya. Cowok keren yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 1989 ini memiliki drama baru dengan Indiscreetly Fondly. Sosok Kim Woo Bin mulai dicintai banyak orang karena aktingnya yang memukau dalam serial K-Drama the Heirs. Sosok yang sangat cool dengan style yang sangat khas. Pokoknya dalam serial daram itu ia tampil cowok banget. Arogan dan cool dalam waktu yang bersamaan. Wajah yang selalu judes malah menjadikannya terlihat begitu tampan.

Acting selanjutnya lumayan berbeda dalam twenty. Dalam film ini ia berperan sebagai cowok manja dari keluarga kaya yang masih bingung menentukan jalan hidup yang akan diambil. Dalam film ini ia berperan sangat konyol dan kekanak-kanankan. Namun tetap saja bagi yang sudah jatuh cinta setengah mati padanya tak kan pernah berpaling. Nah kangen kan dengan sosoknya yang tampan? Ini dia kabar baik untuk anda yang sangat merindukannya. Walau belum ada kabar yang lengkap namun kabar terlanjur menyebar luas bahwa Kim Woo Bin telah siap menghipnotis para fansnya dalam serial drama terbarunya yaitu Indiscreetly Fondly. Drama ini akan tayang tahun 2016. Belum ada kepastian kapan akan tayang dan sampai episode berapa, juga belum ada kabar lebih lanjut.

Berdasarkan kabar yang beredar dalam drama ini Kim Woo bin akan berperan sebagai Shin Joon Young. Dia adalah sosok laki-laki yang sukses dan cerdas. Perannya adalah sebagai actor dan juga sebagai model. Tentunya saja tampangnya sangat mendukung. Dalam drama Indiscreetly Fondly ia berpasangan dengan aktris cantik Bae Suzy yang berperan No Eul. Cewek memerankan sebagai sosok sutradara yang sangat bekerja keras. Cewek yang satu ini juga gak kalah tenar. Bae Suzy adalah cewek cantik yang juga berhasil menghipnotif para fansnya melalui k-drama my love from the star. Cewek manja yang memiliki arti cantik yang sesungguhnya.

Bayangkan saja artis besar korea ini berperan dalam satu panggung. Pasti heboh banget. Dalam k-drama Indiscreetly Fondly mereka merupakan teman yang besar secara-bersama-sama atau lebih akrab disebut sebagai teman sejak kecil. Mereka berdua sangat dekat, hari-hari mereka habiskan dengan menyenangkan secara bersama-sama. Namun waktu telah memisahkan mereka pada saat usia mereka masih remaja dan kenyataan itu sangat menyakiti hati keduanya. Namanya juga jodoh, setelah dewasa mereka dipertemukan kembali dalam keadaan, kepribadian dan juga tampang yang berbeda yaitu lebih keren dan cantik. Kondisi berbeda ini menyadarkan mereka bahwa kehidupan akan selalu berubah. Entah bagaimana takdir mempertemukan mereka, namun mereka bertemu dalam lingkungan kerja yang sama yaitu entertainment. Bagaimana sebenarnya mereka berpisah hingga menyakiti hati? Dan bagaiman juga mereka dipertemukan kembali?

Temukan jawabanya langsung dari drama ini dengan menyaksikan Indiscreetly Fondly. Semoga menjadi cahaya bagi anda yang mencintai Kim Woo Bin. Have a nice day!

Related articles

Couple K-Drama paling Keren dan Romantis

1. Ji Chang Wook – Park Min Young (Healer) Healer K-Drama paling komplit. Siapa sih yang gak kenal sama kopel yang satu ini? Ya iyalah semua pada kenal soalnya pasangan ini so sweet dan couple k-drama paling keren dan romantic. banget. Mereka bermain saat apik dalam Healer yang mengajak para penontonnya campur aduk ada tegang, […]

Drama Korea tentang CLBK yang Wajib Ditonton

Drama korea tentang CLBK yang Wajib Ditonton Bagi anda yang menyukai drama korea tentang kisah dewasa, CLBK merupakan tema yang menarik untuk disaksikan. CLBK atau rujuk merupakan istilah yang menjanjikan kebahagiaan. Adanya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan juga menyadari betapa cinta itu lebih besar dari pada yang disadari. Ternyata cinta itu terasa begitu besar setelah […]