Siap Sambut Film Mata Dewa

Siap Sambut Film Mata Dewa
Siap Sambut Film Mata Dewa

Film bertema olah raga kini akan segera hadir di tahun 2018. Kabarnya film tentang basket ini baru saja diluncurkan dan akan tayang pada 8 Maret 2018. Film dengan sutradara Andi Bachtiar ini merupakan produksi Sinema Imaji yang digarap bekerja sama dengan liga basket pelajar terbesar di Indonesia, DBL Indonesia dan Shanaya Film. Film ini tentu dibintangi oleh artis muda seperti Brandon Salim, Kenny Austin, Chelsea Agatha, Ariyo Wahab, Nino Frnandez, Dodit mulyanti, dan Augie Fantinus.

            Brandon Salim mengaku senang menghadapi tantangan tersendiri dalam bermain film. Dikutip dari Liputan6.com “ini keren banget karena kita kerjasama dengan asosiasi liga basket SMA terbesar di Indonesia yaitu DBL, saya senang sekaligus tantangan.” Kesan Brandon Salim.Dalam film yang telah mengambil tema liga basket sekolah seluruh Indonesia ini menceritakan tentang perjuangan anak-anak muda dalam mewujudkan impianya. Apakah kalian penasaran, gimana sih ceritanya??

            Film ini menceritakan Seorang anak bernama Dewa yang dibintangi oleh Kenny Austin. Diamemiliki semangat yang tinggi untuk menjadi pemenang bersama timnya. Dia berperan sebagai pemuda yang sangat ahli dalam bidang basket. Dia sangat senang dengan bagian yang diperankan karena sejujurnya dia sangat menyukai olahraga basket. Bahkan, semangat kenny tertular ke dunia nyata. Terbukti Selama proses syuting berlangsung, Kenny sempat mengalami cedera kaki. Beruntung cedera tersebut tidak sampai mengganggu kelancaran syuting. Meskipun begitu, Kenny mengaku tidak merasa takut hal tersebut akan terulang kembali. Kita seharusnya meniru Kenny Austin, meskipun pernah mengalami suatu hambatan kita tidak putus asa. Kita akan bangkit dan memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Di dalam film tersebut diceritakan bahwa pada suatu hari ketika Dewa harus menolong bening yang dibintangi oleh Chelsea Agatha saat sedang menjadi korban penjambretan. Dalam hal tersebut menyebabkan kesempatan preman untuk melawan Dewa yang akan berakibat pada satu matanya hilang fungsi. Keterbatasan pada sebelah matanya itu tidak menghalangi semangatnya. Itu sangat perlu dicontoh ya teman….

            Sedangkan Brandon Salim berperan sebagai Bumi, siswa SMA Wijaya Surabaya. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Brandon salim untuk bisa melewati dialek Surabaya. Dia harus belajar berbicara bahasa Jawa. Akan tetapi dengan adanya pemeran  yang berasal dari Jawa Timur membuat Brandon Salim sedikit terbantu. “Dibantu juga sama pemain-pemain DBL yang orang Jawa, jadi langsung ngikut. Ada coaching-nya juga, akhirnya bisa, gampang.” Serunya. Tidak hanya belajar bahasa, Brandon Salim juga harus belajar basket sebelum syuting karena Brandon Salim juga berperan sebagai pembasket muda.

            Film ini dapat memotivasi kita untuk semangat dalam menjalankan aktivitas kita. Selain itu kita juga tidak boleh putus asa ketika kegagalan menimpa kita. Tanamkan rasa pantang menyerah pada diri kita. Gimana sampai disini?? Seru kan ceritanya? Penasaran dengan ceritanya? Tunggu tayangnya film ini yaa..

Related articles

Indiscreetly Fondly/ Hambooro Aeteuthage

Kabar gembira bagi anda yang sangat mencintai sosok Choi Young Do kini, tidak lama lagi anda akan berjumpa dengannya. Cowok keren yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 1989 ini memiliki drama baru dengan Indiscreetly Fondly. Sosok Kim Woo Bin mulai dicintai banyak orang karena aktingnya yang memukau dalam serial K-Drama the Heirs. […]

Sinopsis film Dilwale

Film Dilwale menjawab kerinduan para penggemar Bollywood tentang kisah asmara antara Kajol dan Shah Rukh Khan. Film ini kembali menghadirkan romantisme antara Kajol yang berperan sebagai Meera dan Shah Rukh Khan sebagai Raj yang dikemas dalam balutan komedi. Film ini bercerita tentang perjalanan kisah cinta antara Meera dan Raj yang ternyata tidak bisa muve on. […]