Sinopsis It’s Ok, This is Love

Sinopsis It’s Ok, This is Love

Drama Korea ini  mengisahkan tentang seorang novelis Thrilller sekaligus DJ  Jang Jae-Yeol  (Jo In-sung ) dan Ji Hae-soo (Gong Hyo-jin) seorang psikater yang saling bermusuhan dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Keduanya dipertemukan dalam acara Talk Show yang di sutradarai oleh pacar dari Hae-soo Dalam acara tersebut ada konten debat, dan keduanya merasa memiliki lawan yang seimbang yang selama ini belum pernah mereka temukan.

It’s Okay, That’s Love  memiliki 16 episode yang akan mebawa anda dalam dunia lain. Drama ini tergolong unik karena menyajikan sisi psikologis yang selama ini belum diiketahui. Semua tokoh dalam drama ini memiliki gangguan kejiawaan yang unik. Jang Jae-yeol meilliki gangguan kejiwaan akibat masa lalu yang suram dalam keluarga.

Jang Jae-yeol digambarkan sebagai seorang yang percaya diri, penuh pesona dan play boy. Naun dibalik itu semua ada gangguan kejiwaan serius yang pada akhirnya sampai ada titik puncak. Gabaran menarik dari gangguan kejiawaannya adalah ia tidak pernah bisa tidur diranjang dan emilih kamar mandi sebagai tempat tidurnya. Sehingga ia mendesign kamar mandinya menjadi kamar tidur.

 Ji Hae-soo trauma akan menjalin hubungan akibat mengetahui ibunya selingkuh. Ia juga digambarkan sebagai orang yang memiliki tingat kepercayaan yang tinggi naun terkukung akan tramuma masa lalu tubuhnya bergetar dan berkeringat setiap kali bersentuhan dengan laki-laki.

 Kakak Jang Jae-yeol yang selalu ingin membunuh adiknya sendiri namun ternyata terjebak dalam psikologis masa remaja yang kurang kasing sayang. Tokoh pendukung Park Soo-kwang (Lee Kwang-soo), teman sau kontrakan Hee Soo yang merupakan Seorang pasien dengan sindrom Tourette. Ia  selalu gagal menjalin cinta akibat penyakitnya.

Drama ini di kemas secara menarik, semua orang Dalam drama ini memiiki gangguan kejiwaan sekaligus proses penyebuhan yang menarik untuk menabah wawasan. 85 % orang di dunia menderita ganggungan kejiwaan ringan begitu informasi yang disamppaikan dalam drama ini. Wah kebayang gak???

Setelah pertemuan keduanya yang menyisakan penasaran yang tinggi kemudian berlanjut dengan mereka akhirnya tinggal bersama yang ternyata rumah kontrakan yang Hee Soo dan kawan kaean tinggal adalah milik Jae-yeol. Pertemuan intens dan perdebatan sengit yang semakin membuat mereka tertarik satu sama lain.

Kekurangan mereka berdua mengantarkan mereka untuk saling menyembuhkan. Walauppun penuh drama namum mereka mampu melewatinya dengan baik. Romantisme yang di balut dalam ke jutekan sikap membuatnya semakin menarik.

Drama ini mengajarkan pada kita untuk melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda. Bahwa ada sisi psikoogis dari seseorang yang membutuhkan perhatian istimewa. Apa yang Nampak didepan mata belum tentu yang sebenarnya.

Selamat menonton dan menyelami dunia psikologis manusia yang unik.

Related articles

Pesona Jong Song Ki

Jong song Ki akhir-akhir ini menduduki peringkat atas di berbagai mesin pencarian. Bagaimana tidak,  perannya yang memukau dalam drama Korea berjudul Descendants of the Sun  yang berpasangan dengan aktris cantik Song Hye Kyo mampu membuat para penikmatnya terhipnotis. Jadi sudah sewajarnya Song Jong Ki kini menjadi idola baru bagi para K-poper. Song Jong Ki selain […]

Tayang di Bioskop Surat Cinta Untuk Starla Bikin Baper Penonton

Baper, satu kata lima huruf yang mewakili perasaan seorang remaja. Etsss,, bukan remaja aja sih tapi bagi kalangan emak-emak, bapak-bapak sampai adik-adik pun juga bisa baper lohhh. Gak percaya???? Buktikan sendiri saat nonton film Surat Cinta Untuk Starla di Bioskop. Dijamin deh semua pada baper termasuk kalian. Ngomong-ngomong sudah nonton Surat Cinta Untuk Starla apa […]