Sinopsis The King : Eternal Monarch

Judul: The King: Eternal Monarch (Hangul: 더 킹: 영원의 군주

Genre: Romance,

TV Penayang: TV SBS

Masa Tayang: 17 April hingga 12 Juni 2020

Hari dan Jam Tayang: Jumat dan Sabtu pukul 22:00 (WSK)

Banyak Episode: 16

Sutradara : Baek Sang-Hoon Romance

Penulis: Kim Eun-Sook

Sinopsis

Drama The King: Eternal Monarch bercerita tentang seorang raja dari kerajaan Corea bernama Lee Gon (Lee Min-ho). yang penasaran terhadap penyelamat masa kecilnya. Saat ia berusia 8 tahun terjadi penghianatan yang dilakukan oleh pamannya sendiri yaitu Lee Lim (Lee Jung Jin. Dalam  penghianatan itu Lee Lim telah membunuh ayah Lee Gon untuk mengambil sebuah pusaka warisan keluarga kerajaan yaitu Manpasikjeok. Bisa dibilang kurang sukses karena  Manpasikjeok terpotong menjadi dua, yang satu dibawa Lee Lim dan satu lagi berhasil disembunyikan oleh Lee Gon.

Saat malam penghianatan itu terjai Lee Gon kecil diselamatkan oleh seorang yang misterius, namun Lee Gon kecil berhasil menarik kartu pengenal dari saku sang sosok misterius. Dalam kartu pengenal tersebut tertera nama Letnan Jung Tae-eul (Kim Go- eun)  dari Repubik Korea. Dari sinilah para penonton mulai dibuat bingung yaitu ada dunia dari kerajaan Corea dan Republik Korea.

Dalam masa pertumbuhannya Lee Gon terus mencari Letnan Jung Tae-eul. Pada akhirnya ia menemukan sebuah jawaban dan bisa bertemu dengan Letnan Jung Tae-eul yang ternyata hidup dunia yang berbeda. Rasa penasaran itu tumbuh menjadi cinta yang mendalam. Fakta baru ia ketahui bahwa Lee Lim masih hidup di Republik Korea dan merusak dua dunia yang berbeda.

Perjalanan cinta yang berbeda dunia, atau sering disebut sebagai dunia paralel ini membuat penonton terus terbang dalam dunia fiksi yang ditampilkan. Pasalnya setiap orang yang memiliki dua kehiupan yang berbeda yaitu di Kerajaan Corea dan Republik Korea.

Pada dasarnya drama ini ingin dikemas sebagai drama tentang balas dendam namun pada kenyataanya romantis yang diperoleh. Penonton akan dibuat baper oleh acting  romantis Jung Tae-eul (Kim Go- eun) yang cool dan berani serta Lee Gon yang penuh karisma.

Drama ini benar-benar menghidupkan alam imajinasi manusia. Bahwa semua yang mampu terpikirkan bisa diwujudkan. Pengambilan gambar yang lebih banyak menunjukkan moment, membuat drama ini semakin nikmat. Untuk alur drama ini tergolong medium. So bagi kalian yang kangen Lee Min Ho, pasti akan terobati.

Related articles

Siap Sambut Film Mata Dewa

Film bertema olah raga kini akan segera hadir di tahun 2018. Kabarnya film tentang basket ini baru saja diluncurkan dan akan tayang pada 8 Maret 2018. Film dengan sutradara Andi Bachtiar ini merupakan produksi Sinema Imaji yang digarap bekerja sama dengan liga basket pelajar terbesar di Indonesia, DBL Indonesia dan Shanaya Film. Film ini tentu […]

Sinopsis Itaewon Class

Itaewon Class merupakan drama Korea yang tayang  mulai tayang pada 31 Januari  2020. Dalam penayangannya drama ini mencetak rating yang tinggi karena memang drama ini sangat berkualitas. Beda dari kebanyakan drama yang selama ini tayang, Cerita Itaewon Class dimulai dari  Park Sae-royi (Park Seo-joon) seorang siswa SMA yang pindahan baru yang langsung dikeluarkan dari sekolah […]