Sinopsis The World of the Married

The World of the Married selama masa tayangnya memiliki ratting yang sangat bagus. Antusias penonton sangatlah tinggi. Drama ini berkisah tentang kehidupan pernikahan Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Ji Sun-woo adalah seorang dokter keluarga sedangkan Lee Tae-oh adalah seorang pebisnis hiburan.

Dari pernikahan tersebut mereka memiliki seorang putra bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo). Hubungan mereka tampak sempurna dan membuat orang-orang sekelilingnya iri. Keluarga sempurna dan bahagia, karir sukses serta harta yang berlimpah

Namun kenyataan tidak seindah itu, sang suami telah bermain api dibelakangnya. Pada dasarnya  Tae-oh mencintai sang istri, namun karena kenakalan lelaki dia malah berselingkuh. Mengetahui dirinya di hianati, Sun-woo merencanakan balas dendam terhadap suaminya.

Drama ini memeiliki alur yang cepat dan sulit diprediksi. Sejak episode pertama konflik sudah dihadirkan sehingga membuat penontong tegang karena penasaran akan kelanjutanya. Drama ini membuat emosi penonton terkuras habis. Semua tokoh dihadirkan dengan karakter yang kuat sehingga saling mendukung satu sama lain.

Bagi anda yang menyukai drama dewasa dan penuh konflik drama ini sangat recommended. Namun bagi anda yang lebih ingin mencari hiburan dan perbaruaan suasana hati, drama ini bukan pilihannya.

Drama ini membuat kita sadar pentingnya sebuah komitment serta terus konsisten menjaganya. Komitmen itu bernama pernikahan. Pernikahan bukan hanya milik satu orang namun milik dua orang yaitu suami istri untuk saling menjaga.

Drama hanya sebuah hiburang, jadilah penonton yang bijak.

Related articles

Indiscreetly Fondly/ Hambooro Aeteuthage

Kabar gembira bagi anda yang sangat mencintai sosok Choi Young Do kini, tidak lama lagi anda akan berjumpa dengannya. Cowok keren yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 1989 ini memiliki drama baru dengan Indiscreetly Fondly. Sosok Kim Woo Bin mulai dicintai banyak orang karena aktingnya yang memukau dalam serial K-Drama the Heirs. […]

Tayang di Bioskop Surat Cinta Untuk Starla Bikin Baper Penonton

          Baper, satu kata lima huruf yang mewakili perasaan seorang remaja. Etsss,, bukan remaja aja sih tapi bagi kalangan emak-emak, bapak-bapak sampai adik-adik pun juga bisa baper lohhh. Gak percaya???? Buktikan sendiri saat nonton film Surat Cinta Untuk Starla di Bioskop. Dijamin deh semua pada baper termasuk kalian. Ngomong-ngomong sudah nonton […]