Sinopsis What’s Wrong with Secretary Kim

Sinopsis What’s Wrong with Secretary Kim

Drama What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama bergenre Komedi, Romantis, Bisnis, Persahabatan.  Drama ini berkisah tentang seorang  pemimpin perusahaan bernama Lee Yeung Joon (Park Seo Joon). Dia erupakan sosok yang egois dan tingkat kepercayaan yang over. Lee Yeung Joon merasa bahwa dialah pusat dunia. Sehingga ia kurang peduli dengan orang-orang sekitarnya. Ha lain yang menonjol adalah ia kurang bisa percaya pada orang.

Sebagai orang yang perfectionist ia dibantu oleh seorang sekertaris perfectionist yaitu Kim Mi So (Park Min Young). Seorang sekertaris yang gila kerja bahkan sampai mengesampingkan kepentingan diri sendiri. Semua jadwal harian tertata rapid dan tepat. Selama Sembilan tahun 9 tahun Kim Mi So bekerja sebagai sekretaris mendampingi Lee Yeung Joon.  Sekertaris Kim, ia biasa di pangil.

Dalam keseharian Lee Yeung Joon sangat bergantung kepada sekretaris Kim Mi So. Semua urusan kantor dijadwal dan ditangani secara handal oleh  sekertaris Kim. Bahkan untuk urusan pribadi seperti makan,, pakaian dan kebiasaan-kebiasanaan lain telah ia pahami. Suatu hari Sekertaris Kim menyadari bahwa selama 9 tahun bekerja ia telah mengabaikan hidupnya sendiri dan ingin mulai mengatur hidupnya sendiri. Dan ingin lebih menikmati hidup.

Dengan kesadaran itu akhirnya, Sekretaris Kim memilih mengundurkan diri dari pekerjaannya. Namun semua tidak berjalan mulus. Seluruh karyawan kantor sudah terbiasa bahwa CEO Lee Yeung Joon dan Sekretaris Kim merupakan satu paket.

Keputusan ini tentu saja membuat Lee Yeung Joon terkejut walau ia tidak menampakkannya karena egonya yang tinggi. Sekertaris Kim tentu tidak lepas tangan begitu saja, sebelum resign ia harus menyiapkan pengganti yang tangguh seperti dirinya.

Namun semua tidak semudah yang dibayangkan ketika perasaan terlibat didalamnya. Cinta yang tumbuh karena biasa bersama tidak disadari keduannya. Baru setelah ingin berpisah perasan itu begitu nyata. Bahwa selain pekerjaan mereka terikat rasa yang lain.

Anda akan puas melihat para aktris hebat ini memerankan actingnya. Tawa dan haru akan datang bergantian. Rahasa masa lalu Park Seo Joon yang tersimpan rapi pada akhirnya terkuak. Dan cinta lama yang bersemi kembali.

Tak usah ragu untuk menonton drama ini karena Park Min Young yang pernah bermain sebagai bintang utama wanita dalam drama “Healer” tahun 2014 bersama Ji Chang Wook. Serta Park Seo Joon menjadi pemain utama pria dalam drama “Fight For My Way” tahun 2017 bersama Kim Ji Won.

So, selamat menonton.

Related articles

Tips Sehat Bermain Game

Bermain game adalah aktifitas yang menyenangkan. Tidak peduli berapa usia anda, bermain game nyatanya sangat menghibur. Tentu saja hiburan ini harus didukung oleh situasi, kondisi dan tempat yang nyaman agar manfaat game benar-benar didapatkan. Lingkungan yang tidak mendukung akan berdapak  negatif terhadap psikologi seseorang. Tujuan bermain game pada dasarnya untuk refreshing dari segala aktifitas. Namun […]

Endless Love Drama Korea tak Lekang oleh Waktu

Endless Love Drama Korea tak Lekang oleh Waktu Autumn in My Heart yang lebih dikenal dengan Endless Love ini memang drama lama. Drama ini tayang pada tahun 2000, sudah sekitar 16 tahun yang lalu. Namun kisahnya tak lekang oleh waktu. Sekarang ini memang banyak drama korea yang baru-baru dengan cerita yang unik namun, Endless Love […]