Tetap Cantik dan Awet Muda Meski Usia Semakin Bertambah

Seorang aktris produsen film dan model asal Amerika Serikat yang kini sudah hampir 60 tahun pada tanggal 10 Maret 2018 masih terlihat awet cantik dan tetap muda. Sharon Vonne Stone sangatlah pintar membuatnya tetap awet muda meskipun usia terus berjalan. Sharon Stone sangatlah berbeda dengan wanita lainnya, yang pastinya sudah keriput ketika menginjak kepala enam. Sebenarnya, Ada beberapa faktor tertentu dalam perubahan seseorang dari muda menjadi tua, diantaranya faktor usia, faktor kebiasaan, faktor makanan, maupun faktor kesehatan.

            Keberhasilan Sharon dalam menjaga kecantikannya bikin orang lain pada iri, mereka ingin mengetahui rahasia awet muda Sharon Stone. Aktris cantik ini tidak segan –segan berbagi tips kepada kita semua agar kita tetap cantik walau umur sudah tua. Selain itu kita juga dapat menyenangkan hati suami kita jika kita tetap awet muda dan cantik. Penasaran apa saja tips nya?? Berikut tips-tips awet muda Sharon Stone.

            Dia sering sekali melakukan latihan kreatif di Gym dan bak mandi. Fitnes yang dia lakukan hampir sebanyak empat atau lima kali seminggu. Dia juga tak segan-segan melakukan latihan pilates, peregangan tubuh total, latihan kekuatan, yoga, dan dance. Jika tidak bisa pergi ke Gym karena suatu halangan, maka Sharon Stone melakukan leg lift di bak mandi. Keren kan?? Bak mandi juga bisa sebagai alat latihan.

            Makanan yang sehat juga merupakan faktor terpenting dalam menjaga keawet mudaan seseorang. Di negaranya dia sangat selektif dalam memilih makanan. Dia lebih banyak makan makanan yang rendah akan glisemik seperti quinoa, lentil, dan sayuran. Di Indonesia kita bisa mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran, aneka buah bervitamin c, ubi dan bawang merah karena bawang merah dipercaya bisa mencegah penuaan dini.

            Selain makan makanan yang sehat kita juga perlu merawat kulit kita, tapi ingat!! Jangan berlebihan ya, karena sesuatu yang belebihan pasti hasilnya tidak akan bagus. Cukup sewajarnya saja kita dalam penggunaan perawatan kulit. Jangan sampai tidak bikin awet muda dan cantik tetapi justru akan membahayakan kulit kita. Seperti Sharon Stone, dia hanya mengunakan satu produk yaitu pelembab yang dipakainya saat siang dan malam dan sesekali dia memakai masker wajah.

            Aktivitas-aktivitas kita juga sangat memengaruhi kecantikan kita. Jangan sampai tubuh kita dalam keadaan kelelahan, luangkan sedikit waktumu untuk beristirahat. Selain itu, sisihkan waku untuk menghibur diri karena pekerjaan juga akan membuat kita stress. Seperti yang dilakukan Sharon Stone “ dia memutuskan mengurangi pekerjaannya agar bisa meluangkan lebih banyak waktunya untuk keluarga. Selain itu, Stone juga menjaga waktu tidur yang cukup, tarik nafas dalam-dalam, merawat kebun, dan melakukan ajaran budhisme.” Dikutip dari SindoNews.com

            Hebat sekali ya Sharon Stone ini, dia bisa meluangkan waktu berharganya untuk keluarga, pekerjaan dan menjaga kecantikan dirinya. Dia termasuk orang yang sangat disiplin, semangat, dan memerhatikan sekecil apapun terhadap dirinya, mungkin itulah yang menyebabkan aktris asal Amerika Serikat ini tetap cantik dan muda selalu. Kita sebagai wanita harus dan wajib nih, meniru Sharon Stone agar kita juga bisa cantik dan awet muda seperti dirinya.

Related articles

Emansipasi tidak harus Lupa Diri

Sudahkah anda melakukan emansipasi dengan benar? Minggu ini berbagai perayaan memperingati hari Kartini diperingati dengan berbagai cara. Ada yang menggunkan kebaya diberbagai instansi, ada juga dengan memberikan bungga mawar kepada setiap perempuan di jalan dan masih banyak yang lainnya. Namun emansipasi kadang membuat wanita lupa diri. Emansipasi kadang hanya dimaknai sempit, bahwa laki-laki dan perempuan […]

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk Diet yang Sehat

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk Diet yang Sehat Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Bulan yang mendatangkan kebaikan termasuk untuk kebaikan badan anda. Bagi sebagian orang, bulan ramadhan dimanfaatkan untuk mempercantik diri baik rohani maupun jasmani. Yah, benar bulan ramadhan adalah moment yang pas untuk melakukan program diet secara ikhlas. Ibadah namun […]